Contact Form

 

Barcelona umumkan transfer Halilovic

Barcelona umumkan transfer Halilovic


Barcelona FC mengumumkan kesuksesan mereka mendapatkan gelandang serang muda asal Kroasia Alen Halilovic. Kesepakatan ini sebenarnya sudah tercapai beberapa waktu lalu namun Barca baru mengumumkan kesuksesan deal itu

Lewat situs resmi mereka, Barca mengumumkan bahwa mereka membayar 2,2 juta euro kepada Dinamo Zagreb untuk jasa Halilovic. Nilai transfer Halilovic bakal naik sesuai dengan pencapaiannya di Barca nantinya.

Halilovic mendapatkan kontrak berdurasi lima musim di Barca. Ia akan langsung bergabung dengan tim Barcelona B. Halilovic sendiri merasa sangat bahagia karena transfernya ke Barca sukses terwujud.

"Saya sangat bahagia dan sulit menemukan kata-kata untuk menjelaskan perasaan saya saat ini. Terima kasih untuk Dinamo, cinta pertama saya dan klub yang membuat mimpi saya jadi nyata. Saya selalu suka Barcelona dan merupakan sebuah kehormatan bisa bermain bagi Barca," terang Halilovic seperti dikutip situs resmi Blaugrana.

Musim ini Halilovic sudah bermain 19 kali bagi Dinamo dalam ajang Prva HNL (liga utama Kroasia). Halilovic juga diberi kesempatan bermain di kancah Eropa.

Total comment

Author

Irsyad Aslam

0   komentar

Cancel Reply